Bibit Jeruk Manis

JUAL BIBIT TANAMAN ONLINE

Dapatkan informasi harga bibit tanaman murah terbaru di Indonesia.

Musim Hujan Tiba, Kini Waktunya Menanam Jahe, Kamu Harus Coba ya?

Sembari mengisi waktu luang selama pandemi COVID-19 ini, maka alangkah baiknya jika kita memanfaatkan waktu luang tersebut untuk berkebun di samping halaman rumah. Berkebun di halaman rumah tidak perlu memiliki lahan luas, teman-teman petani/pekebun dan pecinta urban farming bisa menanam jahe dengan menggunakan polybag.

Lahan sempitpun bisa tetap menanam jahe dengan wadah polybag, apalagi di bulan-bulan Juli ini sudah memasuki musim penghujan, jadi merupakan waktu/musim yang tepat untuk menanam jahe agar lebih cepat menghasilkan rimpang dalam jumlah banyak.

Musim hujan adalah waktu terbaik menanam jahe, karena kadar air di dalam tanah bisa terbilang mencukupi untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman jahe. Jadi jangan sia-siakan musim penghujan kali ini.

menanam jahe di wadah polybag
menanam jahe di wadah polybag

Yups menanam jahe dengan menggunakan pot polybag dengan mengikuti panduan yang sudah saya tulis pada artikel berikut ini:

Silakan dibaca ya tips/cara/metode menanam jahe pada link tulisan saya di atas, semoga bermanfaat. Jika tanaman jahe teman-teman sudah panen, kurang lebih 3 bulan, maka hasil panen bisa dijual sebagian atau disedekahkan dan dibagi-bagikan kepada tetangga terdekat. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PESAN SPONSOR