Bibit Jeruk Manis

JUAL BIBIT TANAMAN ONLINE

Dapatkan informasi harga bibit tanaman murah terbaru di Indonesia.

Pupuk Cair Phonska untuk Tanaman Mentimun (Timun)

Pada artikel ini saya akan mereview jenis pupuk phonska cair apakah sangat efektif untuk tanaman mentimun?

Menurut pengalaman saya pribadi, maka pupuk phonska cair ini bagus untuk tanaman pertanian, terutama cocok untuk tanaman seperti cabai, mentimun, semangka, sawi, kangkung, dan lainnya.

Pupuk phonska cair dibuat dengan cara melarutkan pupuk phonska ke dalam air dengan ditambahkan jenis pupuk lainnya. Saya sudah menuliskan langkah-langkahnya pada artikel berikut ini: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair.

Jika anda membaca artikel tulisan saya di atas tentang cara membuat larutan phonska cair, maka itu lebih spesifik ke tanaman cabe, namun anda bisa menerapkan langkah di atas untuk jenis tanaman pertanian lainnya.

Dengan aplikasi pupuk phonska cair (POC) ini, maka saya akan menjamin bahwa tanaman pertanian timun anda akan berbuah lebat, serta muncul bunga-bunga timun yang merupakan cikal-bakal akan membentuk buah.

Pohon Mentimun Berbuah Lebat
Pohon Mentimun Berbuah Lebat

Untuk aplikasi pupuk phonska cair, maka sebaiknya disiram/semprot pada bagian tanah tanaman mentimun. Lakukan pemberian phonska cair ini saat tanaman timun akan menginjak waktu pembungaan dan pembungaan. Semoga bermanfaat dan selamat mempraktekan. Silakan anda baca juga: Agar Buah Timun Tidak Bengkok

.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN SPONSOR