Bibit Jeruk Manis

JUAL BIBIT TANAMAN ONLINE

Dapatkan informasi harga bibit tanaman murah terbaru di Indonesia.

Hasil Saya Menanam Buah Jambu Kristal Hijau, Buahnya Lebat Sekali

Menanam tanaman buah saya ibaratkan sebagai “investasi” jangka panjang yang perlu kita lakukan mulai saat ini. Sebagai bentuk investasi masa depan, maka menanam tanaman adalah kegiatan positif yang bisa kita mulai dari rumah dan halaman/tanah yang kita miliki. Daripada tanah yang ada itu kosong tidak ada pohon yang ditanam, maka biasanya saya membeli bibit tanaman jambu kristal yang dicangkok, lalu saya tanam di tanah yang saya miliki.

Kurang lebih 1 tahun sejak menanam bibit buah jambu kristal hijau, maka kini saya sudah bisa merasakan hasilnya. Jadi, beberapa waktu lalu tanaman jambu kristal hijau saya sudah mulai banyak yang berbunga dan berbuah. Bagi saya dengan hasil buah pertama kali seperti ini adalah sudah ada progres bagus bagi tanaman yang saya tanam. Dan saya meyakini bahwa bibit jambu kristal yang saya tanam ini ternyata benar adalah bibit unggul sesuai yang dibilang oleh penjualnya.

Jambu Kristal Hijau Berbuah Lebat
Jambu Kristal Hijau Yang Saya Tanam Ternyata Berbuah Lebat

Saya menanam bibit jambu kristal ini di kebun yang saya miliki (dekat dengan persawahan). Jenis tanah disini cenderung tanah liat berpasir, adanya humus dan saya lakukan pemupukan di 3 bulan pertama dengan pupuk kandang, baru saat di atas 3 bulan dan seterusnya saya coba pakai pupuk NPK mutiara/phonska dan hasilnya cukup lumayan.

Jambu Kristal Hijau Mulai Berbuah.

Kini tanaman jambu kristal hijau yang saya tanam sudah banyak yang berbuah, berbunga lebat, dan rasa buahnya manis-manis, daging buahnya juga renyah. Hasil panen ini biasanya saya kasih ke tetangga atau dijual di pasar dengan harga 15.000/kg. Cukup lumayan ya, kita bisa menjadi petani milenial dengan berinvestasi bibit tanaman dan menjaga ketahanan pangan. Untuk membeli bibit tanaman silakan bisa pesan/order di sini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PESAN SPONSOR