Pupuk Phonska Agar Tanaman Cabe Berbuah Lebat

Dalam membudidaya cabe, perawatan tanaman menjadi juru kunci untuk mendapatkan tanaman cabe yang subur, sehat, kuat, dan mampu menghasilkan buah yang lebat.

Selain itu, perawatan tanaman cabe yang baik dan benar juga berdampak pada peningkatan produktivitas hasil panen, yakni hasil panennya lebih optimal dan mampu menghasilkan buah cabe yang berkualitas tinggi (high quality).

Tanaman Cabe Tumbuh Subur
Tanaman Cabe Tumbuh Subur Karena Perawatan Tanaman yang Baik dan Benar

Salah satu dari cara perawatan tanaman cabe yaitu tahap pemupukan.

Pada tahap pemupukan, pemilihan jenis pupuk memang harus ditentukan secara bijaksana, sebab akan menentukan seberapa bagus pertumbuhan dan perkembangan tanaman nantinya.

Saya sangat merekomendasikan anda menggunakan pupuk phonska cair yang dapat dijadikan sebagai pupuk tambahan sebagai memelihara pertumbuhan tanaman cabe anda hingga menghasilkan buah yang lebat.

Pupuk Phonska telah banyak beredar dan dijual secara komersial di pasaran dengan harga cukup terjangkau. Di toko/kios obat dan pupuk pertanian banyak di jual pupuk tersebut.

Pupuk phonska mengandung banyak unsur makro dan mikro yang dibutuhkan tanaman cabe, terutama unsur Nitrogen (N), Phosfor (P), Magnesium (Mg), Kalsium (Ca), Kalium (K), dan Zn. Unsur-unsur hara tersebut sangat dibutuhkan bagi tanaman cabe selama masa hidupnya.

Adapun manfaat nyata setelah pemakaian larutan pupuk phonska cair adalah, tanaman cabe lebih sehat, organ batangnya lebih kuat, lebih banyak menghasilkan bunga dan buah yang lebat.

Untuk mencoba membuat larutan pupuk phonska cair, anda sebaiknya mengikuti tutorial/cara berikut ini: Cara Pembuatan Larutan Pupuk Phonska Cair untuk Tanaman Cabe Agar Berbuah Lebat.

Tutorial di atas sudah banyak dicoba oleh petani cabe di Indonesia dan berhasil. Sekarang giliran anda mencobanya. Salam sukses bertani cabe. Baca juga: 5 Teknik Perawatan Cabai, Panen 60 Kali Lipat.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *