Penyangkalan (disclaimer) untuk website: http://tipspetani.com/

Semua isi di dalam website ini diterbitkan dengan tujuan baik untuk menyebarkan informasi yang bermanfaat untuk pengguna dimana dan kapan saja mereka berada dan benar-benar membutuhkan informasi yang berguna.

Webiste ini hadir untuk memberikan pencerahan, sumber referensi, dan juga ilmu pengetahuan seputar ilmu pertanian yang diterapkan di Indonesia, kawasan Asia, Eropa, Amerika, dan lain sebagainya.

Sebagai penyedia informasi seputar pertanian, maka website tipspetani.com tetap berupaya untuk menjaga kualitas konten dan agar memiliki pengalaman pengguna yang baik sesuai program kebijakan google.

Jika ada penyalahgunaan konten website ini yang dilakukan oleh pengguna, maka pemilik webiste berhak untuk melaporkan kejadian buruk yang mungkin saja muncul ke Google DMCA guna melakukan klarifikasi kebenaran suatu informasi tertentu.

Dari hyperlink ke situs lain merupakan rekomendasi untuk semua konten yang anda temukan di situs tersebut. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link (URL) konten yang sudah tidak aktif lagi.

Anda juga perlu memperhatikan bahwa ketika anda meninggalkan website kami, situs lain mempunyai kendali terkait kebijakan privasi dan istilah-istilah lain di luar kendali kami. Perhatikan program kebijakan privasi situs lain sebelum terlibat bisnis atau mengupload informasi apapun itu.

Google DMCA / Copyright Material

Website http://tipspetani.com/ sangat menghargai hak cipta orang lain (HAKI), dan kami berharap anda melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act of 1998, kami akan melakukan secara cepat klaim yang mungkin dilakukan oleh website tipspetani.com.

Bagi pengguna/pengunjung situs, atau pihak-pihak yang memanfaatkan/menyadur sebagian/teks utuh isi konten website http://tipspetani.com untuk tujuan edukasi/pendidikan, dan lain sebagainya, maka wajib menyantumkan sumber URL aktif website dimana artikel tersebut ditemukan. Jika tidak menyantumkan URL aktif, maka kami akan melaporkan atas tindakan penyalahgunaan konten oleh pengunjung melalui jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Anda akan memperoleh akibat atas perbuatan anda merampas hak cipta orang lain.

Jika anda mempunyai hak cipta atau diberi wewenang yang bertindak atas perwakilan pemilik hak eksklusif/hak kekayaan intelektual (HAKI), silakan anda melaporkan dugaan pelanggaran hak cipta melalui contact kami, atau bisa langsung dibanding melalui formulir di Google DMCA.

Update Disclaimer

Disclaimer ini sifatnya dapat berubah-ubah dan tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada pengguna, dan peraturannya dapat diganti kapan saja. Update terakhir disclaimer pada hari Sabtu, 30 Agustus 2017.