Cara/Resep Membuat Larutan Phonska Cair Agar Cabe Lebat

Banyak sekali para petani cabe yang seringkali merahasiakan tentang bagaimana teknik agar tanaman cabe berbuah lebat. Namun, sebagai seorang penggemar tanaman perkebunan, saya akan berbagi resep dan teknik supaya tanaman cabe berbuah lebat, sehat, dan tumbuh dengan sempurna yaitu menggunakan larutan phonska cair.

Untuk memperoleh hasil panen yang lebih optimal seperti harapan di atas, maka langkah pertama yang tak boleh anda lewatkan yaitu pemupukan tanaman. Dan pemupukan merupakan hal sangat penting yang harus dilakukan oleh petani secara intensif, dan sebaiknya pemupukan tanaman cabe dilakukan secara terjadwal setiap minggu atau per bulannya.

Cabe Buah Lebat
Tanaman Cabe dengan Phonska Cair Berbuah Lebat.

Pupuk yang saya rasa sangat bagus untuk membuat tanaman cabe mampu memproduksi buah banyak, lebat, yaitu menggunakan larutan pupuk phonska cair. Sebab, larutan phonska cair ini seringkali dipakai oleh petani cabe di seluruh Indonesia. Dan inilah salah satu resep/cara membuat larutan pupuk phonska cair agar tanaman cabe berbuah lebat. Untuk tutorialnya silakan baca pada artikel  berikut ini, klik: Cara Membuat Larutan Pupuk Phonska Cair Untuk Tanaman Cabai Agar Berbuah Lebat.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda para petani/pekebun cabe dimana saja anda berada, salam bertani cabe, sukses selalu.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *